Selasa, 22 Mei 2012

Life is soooo beautiful :)

Howdy...

Sekarang aku sudah 20 tahun ! Artinya sudah 20 tahun juga aku ada di dunia.
Entah apa yang sudah aku berikan untuk hidup ini, untuk keluarga dan untuk Tuhan.
Satu yang pasti, bahwa aku teramat sangat bersyukur untuk setiap hal yang Tuhan izinkan terjadi atasku.
Terlebih untuk keluarga dan teman-teman yang baik yang ada sampai sekarang didekatku.
Terima kasih Tuhan.
Terima kasih.
Terima kasih.

***

Keluarga..

Harta yang paling berharga adalah keluarga
Istana yang paling indah adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tiada tara adalah keluarga..

Petikan lagu keluarga cemara itu benar, bahwa tidak ada yang paling berharga indah dan bermakna selain keluarga.

Tidak ada yang bisa menggantikan mereka.Tak satupun.
Sekali lagi terima kasih Tuhan, 20 tahun aku ada ditengah-tengah keluargaku, keluarga yang baik.
Papa,Mama, Bang Monang dan Bang Anggi.
Aku berdoa agar damai dan sejahteraNya ada dikeluarga ini sekarang, besok dan selamanya.

Teman-teman yang baik..


Pergaulan yang buruk merusak kebiasaan baik. Tidak dengan teman-temanku.
Mereka baik dan beberapa menginspirasiku. Ini hadiah dari salah satu teman dekatku Eveline Simargi http://eatelinblog.blogspot.com/.
lihat saja apa yang ia buat lewat video di bawah ini. Sama sekali tidak pernah kuduga dan bayangkan :D

Eveline Simargi

Terima kasih Elin untuk videonya, untuk doa dan tulisan dalam blogmu.

Terima kasih juga untuk teman-teman baik ku yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi doa untukku hari ini.

Life is soooo beautiful ':)


Selasa, 22 Mei 2012
22.15 Wib

0 comments:

Posting Komentar

My Little World Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template